Table of Content

Postingan

Jalan keluar Lupa Password Lockscreen Xiaomi Dengan Gampang

Jalan keluar Lupa Password Lockscreen Xiaomi Dengan Gampang, cara mudah jika xiaomi terkunci, cara buka lockscreen xiaomi yang lupa, forgot password xiaomi forget password xiaomi, redmi, mi note, remdi note, note pro, xiaomi, realme, ikramlink

Jalan keluar Lupa Password Lockscreen Xiaomi Dengan Gampang
Artikel kesempatan ini ialah jalan keluar lupa password lockscreen Xiaomi dengan gampang, buat anda pemakai handphone Xiaomi yang lupa password lockscreen atau kunci monitor, silakan baca artikel ini seterusnya untuk tahu bagaimanakah cara buka password lockscreen xiaomi dengan 3 langkah, baca artikel seterusnya berikut ini

Beberapa waktu waktu lalu ada keluhan dari pemakai handphone Xiaomi mengenai bagaimana buka lockscreen handphone Xiaomi yang lupa skema passwordnya, serta kesempatan ini kami akan mengulas mengenai bagaimana buka kunci monitor handphone yang lupa passwordnya spesial untuk pemakai Xiaomi yang memakai ROM MIUI.

Lupa pada password lockscreen ialah hal yang lumrah berlangsung pada tiap orang, sebab pada intinya manusia tidak lepas dari kekeliruan hingga lupa pada password yang telah di buatnya, tetapi apa yang berlangsung bila kita lupa pada password lockscreen handphone kita, pasti kita tidak dapat terhubung ke handphone dengan normal dalam pengertian tidak dapat beraktivitas seperti umumnya pada handphone itu.

Tetapi untungnya Xiaomi memberi keringanan buat beberapa konsumennya yang alami permasalahan ini. Di handphone Xiaomi yang memakai ROM asli Xiaomi yakni MIUI, ada 3 langkah untuk buka password lockscreen Xiaomi, yakni lewat lupa password dengan memakai account miui, mereset password dari mi cloud melalui web sah nya, serta langkah yang paling akhir yakni factory reset / wipe kembalikan ke penataan awal, baca langkah selengkapnya berikut ini.

Jalan keluar Lupa Password Lockscreen Xiaomi Dengan Gampang !
1. Lupa Password Xiaomi
  • Langkah pertama apa kalian ingat password serta e-mail / nomor handphone account Xiaomi anda, bila anda ingat sambungnya ke langkah seterusnya, bila belum baca langkah berikut :

  1. Matikan handphone Xiaomi anda, selanjutnya bebaskan SIM Card yang anda pakai untuk mendaftarkan Account Xiaomi, selanjutnya masukan SIM Card itu ke handphone lain untuk memperoleh sms password dari situs Mi Could.
  2. Kemudian membuka mi cloud DI SINI memakai laptop/pc atau handphone lain.
  3. Masukan no handphone kalian di kolom itu dengan nomor kode negara indonesia yakni +62 (contoh : +6285123123123).
  4. Selanjutnya nantikan sms password baru kalian di handphone yang telah memakai SIM Card yang tercatat di Account Xiaomi. Bila telah memperoleh password baru silakan teruskan ke langkah seterusnya berikut ini.

  • Masukkan password atau skema pattern yang salah sekitar 5 kali, sampai ada pemberitahuan Try Again in 186 seconds. atau dalam pengertian anda tidak dapat masukkan password kembali sepanjang beberapa menit yang telah di pemberitahuan itu.
  • Kemudian lihat bawah ada dua tombol yakni Emergency serta Forgot password, silakan anda pilih Forgot password (Lupa Password).
  • Setelah itu anda akan di tujukan ke menu untuk masukkan account xiaomi, silakan masukan account xiaomi itu secara benar, serta handphone akan terbuka bila login sukses.
  • Untuk login ke account Xiaomi anda memerlukan koneksi internet, bila saat itu anda belum menyambungkan handphone anda dengan internet, silakan lihat ke bawah serta anda akan temukan tombol Open Network -Connection, silakan pilih tombol itu serta sambungkan handphone anda ke internet lewat Wi-Fi atau Data -Internet, selanjutnya kerjakan langkah no.3.
  • Selesai.


2. Mengirimi Password Anda Melalui Mi Could
  • Sebelum memakai langkah berikut, yakinkan handphone Xiaomi kalian awalnya sudah aktifkan feature Find -Device pada penataan Mi Could, bila belum anda tidak bisa memakai langkah berikut.
  • Buka https://i.mi.com/ memakai laptop/pc atau handphone lain, kemudian silakan Sign in.
  • Setelah masuk pilih Find Piranti, selanjutnya mencari menu Lock, kemudian mencari menu Reset Password (Yakinkan handphone anda terkoneksi dengan internet, bila tidak terkoneksi dengan sambungkan terlebih dulu triknya berada di atas langkah pertama).
  • Jika sukses password anda akan ter-reset.
  • Selesai.


3. Reset ke Penataan Awal
  • Ini ialah langkah paling akhir bila anda tidak dapat lakukan langkah di atas, yakni lakukan Factory Reset atau Reset handphone ke penataan handphone lewat Recovery Model, data-data yang tersimpan di memory internal peluang akan terhapus, tetapi anda dapat mencobanya untuk membackup data internal anda memakai aplikasi Mi PC Suite.
  • Matikan handphone anda.
  • Setelah mati, tekan serta tahan tombol Volume Up serta Tombol Power sampai masuk ke Recovery Model selanjutnya bebaskan ke-2 tombol itu. (Untuk mengarahkan pilihan ke atas serta kebawah memakai tombol volume serta untuk pilih tombol power). Selanjutnya pilih bahasa English.
  • Setelah itu masuk ke Wipe & Reset.
  • Kemudian pilih Wipe Cache, sesudah usai Wipe Cache, masuk ke Wipe & Reset, selanjutnya pilih Wipe User Data.
  • Jika semua sudah pilih Reboot to Sistem.
  • Selesai.


Cukup sekian ya pembahasannya, semoga bermanfaat bagi semua, jangan lupa untuk berkomentar

Saya seorang lulusan SMK
Mungkin Kamu Suka !

Posting Komentar