Postingan

Beberapa Macam Senjata Terbaik Di Free Fire

Beberapa Macam Senjata Terbaik Di Free Fire, senjata tersakit di free fire, senjata paling sakit free fire, awm senjata tersakit, damage terbesar di free fire

 
Dalam permainan game online Free Fire, ada banyak sekali jenis senjata di dalamnya yang bisa anda gunakan. Masing-masing senjata memiliki keistimewaan yang berbeda-beda, baik itu untuk jarak pendek maupun jarak dekat. Anda bisa menggunakannya sesuai keinginan anda sendiri.
Senjata menjadi salah satu hal yang paling penting dalam game ini untuk melakukan perang supaya bisa mendapatkan booyah.

Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan membahas mengenai beberapa jenis senjata paling sakit di Free Fire. Apa saja senjata itu? Simak ulasannya berikut ini.

MP5
Ada yang bilang senjata ini menyakitkan ada juga yang bilang tidak. Semua itu sebenarnya tergantung dari si pemakainya. MP5 merupakan salah satu senjata yang paling sakit diantara senjata SMG lainnya. Senjata ini memiliki keakuratan yang sangat baik, apabila anda melihat musuh, anda bisa menembak dengan senjata ini tanpa meleset jauh.

AWM
Jenis senjata menyakitkan yang satu ini memang benar-benar mematikan. Musuh bisa langsung mati dengan senjata ini dalam sekali tembak. Senjata ini merupakan senjata yang paling langka dalam game ini, peluru yang disediakan juga terbatas. Maka dari itu, AWM menjadi salah satu senjata yang paling sakit dan mematikan musuh yang dihadapinya.

AWM merupakan senjata yang digunakan dalam jarak jauh, sebaiknya anda mencari persembunyian yang aman supaya bisa menembak dengan leluasa musuh yang anda incar.

M1014
Kalau senjata yang satu ini bisa juga dibilang menyakitkan. Mengepa begitu? M1014 merupakan salah satu senjata jenis shotgun yang bisa membunuh musuh dalam jarak dekat. Apabila anda berhadapan dengan lawan dalam jarak yang dekat, sebaiknya menggunakan senjata yang satu ini. Musuh bisa langsung mati dalam sekali tembak dengan senjata shotgun ini.

FAMAS
Selain SCAR ada juga FAMAS yang merupakan salah satu senjata andalan para pemain Free Fire untuk berperang. Senjata ini sangat nyaman untuk digunakan baik jarak dekat maupun jauh. Semakin dekat anda menembakan senjata ini ke musuh, maka semakin sakit kekuatan peluru yang dikeluarkan. Jadi, anda harus berhati-hati apabila bertemu dengan senjata yang satu ini.

Itulah beberapa jenis senjata paling sakit di Free Fire. Anda bisa mencoba beberapa jenis senjata tersebut, kira-kira manakah yang paling menyakitkan dan paling nyaman untuk digunakan. Semoga bermanfaat, terima kasih.

About the Author

Saya seorang lulusan SMK

Posting Komentar

Cookie Consent
Ikramlink.com serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.