Postingan

Apa Sih Perbedaan PUBG dan Free Fire ?

Apa Sih Perbedaan PUBG dan Free Fire ?, perbedaan antaraa free fire dan PUBG, pubg lebih bagus dari free fire, free fire lebih bagus dari pubg, pubg, free fire

APA SIH PERBEDAAN PBUG DAN FREE FIRE ?
  
Sama-sama game Battle Royale, kira-kira apa yang membedakan antara game Free Fire dengan game PUBG Mobile. Bagi yang sudah merasakan kedua permainan tersebut pastinya sudah tahu perbedaannya. Namun bagi yang masih awam pastinya bingung kan mau pilih game yang mana.

Free Fire dan PUBG Mobile merupakan salah satu game online yang paling populer di Indonesia. Kedua game tersebut dimainkan oleh berbagai jenis kalangan dari anak-anak hingga dewasa. Tak heran, dalam game ini ada banyak sekali hal-hal menarik yang dapat membuat orang-orang ingin sekali memainkan game ini.

Bicara soal perbedaan, ada banyak sekali perbedaan antara game Free Fire dengan PUBG Mobile. Beberapa perbedaan game Free Fire dengan PUBG Mobile sebagai berikut.

HP
Perbedaan yang pertama bisa anda lihat dari kapasitas memori yang diperlukan. Untuk game PUBG Mobile memerlukan kapasitas yang lebih besar dibandingkan dengan Free Fire. Biasanya orang-orang yang memainkan game Free Fire seringkali mendapatkan julukan HP kentang.

Seperti yang diketahui, untuk memainkan game PUBG Mobile memerlukan kapasitas memori yang cukup besar. Untuk memainkannya, minimal RAM yang harus ada pada HP anda yaitu 2 GB. Untuk yang dibawahnya tidak akan bisa menggunakan game PUBG Mobile. Sebaiknya anda memainkan game Free Fire saja apabila kapasitas memori anda tidak cukup.

Kualitas Grafis
Sesuai dengan kapasitas memori yang diperlukan, PUBG Mobile lebih besar dibandingkan dengan Free Fire. Untuk kualitas grafis PUBG pastinya lebih unggul dibandingkan dengan Free Fire. Game PUBG Mobile terlihat lebih nyata dengan pertempuran sebenarnya. Sementara Free Fire masih terlihat biasa dalam segi desain grafis.

Terjun
Pastinya anda tahu kan perbedaan mendarat antara Free Fire dengan PUBG Mobile. Untuk pendaratan Free Fire dilakukan dengan menggunakan papan selancar yang asyik memacu adrenalin. Sementara untuk PUBG Mobile terjun dengan menggunakan parasut atau balon udara yang lebih terlihat asli seperti pertempuran secara nyata.

Makan
Nah, untuk perbedaan yang satu ini terlihat disaat anda sedang memainkan game ini. Di dalam game Free Fire terdapat sebuah jamur yang bisa digunakan untuk dimakan secara langsung, nantinya nyawa anda bisa bertambah setelah memakan jamur tersebut. Sementara untuk game PUBG Mobile tidak ada makanan yang dapat dimakan saat sedang bertempur.
Nah itu dia beberapa perbedaan simple yang harus anda ketahui. Terimakasih.




About the Author

Saya seorang lulusan SMK

Posting Komentar

Cookie Consent
Ikramlink.com serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.