Postingan

7 Laptop Paling Ringan

7 laptop paling ringan , apple macbook air, Huawei MateBook X Pro Dell XPS 13 HP Spectre x360 13t Microsoft Surface Laptop 2 Asus ZenBook S LG Gr, laptop teringan, laptop paling enteng, laptop paling ganteng, laptop paling premium, laptop paling tampan, laptop paling gagah

Di jaman dengan mobilitas tinggi ini, kita seringkali hadapi dengan pekerjaan kapan juga serta dimana juga. Kita juga harus siap untuk kerja dengan fleksibel. Karena itu, seringkali laptop serta perangkatnya harus dibawa ke mana saja.

Lihat keadaan itu, sekarang perusahaan berlomba untuk bikin laptop semudah mungkin supaya gampang dibawa. Tetapi seringkali mereka mengorbankan kualitas fitur-fitur laptop. Bila kamu sedang memerlukan laptop yang mudah serta berkualitas, yuk cek daftar di bawah ini!

1. Apple MacBook Air
Meskipun banyak kompetitor yang banyak muncul, Apple MacBook Air masih jadi pilihan bila kamu memerlukan laptop mudah serta berkualitas. Produk Apple itu dibuat dari aluminium berkualitas hingga cuma mempunyai berat seputar 1,24 kg.Resolusi layarnya lumayan tinggi yakni 2560x1600 dengan rasio 16:10. MacBook Air diperlengkapi dengan processor Intel i5, RAM sebesar 8 GB, serta 128 GB SSD. Baterainya tak perlu disangsikan , dia dapat bertahan sampai sepuluh jam sekali charge.

2. Huawei MateBook X Pro
Meskipun banyak laptop mudah yang kurang berkualitas, Huawei sukses untuk mematahkan asumsi itu dengan MateBook X Pro. Dia mempunyai ketebalan 1,26 milimeter serta berat 1,28 kg. Walau bukan yang paling mudah, MateBook X Pro menebusnya dengan detail yang tidak kalah saing.

Feature yang paling diunggulkan ialah monitor touchscreen 13,9 incinya. Tidak itu saja, resolusinya sampai 3000x2000 hingga membuahkan gambar yang tajam. Huawei mengerti jika privacy ialah hal yang penting hingga mereka menempatkan pengaman pada webcam. MateBook X Pro diperlengkapi  dengan processor Intel i7 serta 512 GB SSD.

3. Dell XPS 13
Dell mempunyai reputasi dalam membuat ultrabook kualitas tinggi yang gampang dibawa ke mana saja. Dell XPS 13 ialah diantaranya. Dia cuma mempunyai berat 1,21 kg serta diperlengkapi dengan monitor full HD 13,3 inci.

Dia dilengkapi oleh Intel Core i5 CPU, RAM DDR3 sebesar 8 GB, serta 128 GB SSD. Diluar itu, XPS 13 mempunyai susunan serat karbon di seputar trackpad hingga nyaman untuk dipakai. Dell memberikan tambahan feature lain seperti, webcam untuk buka kunci, fingerprint lock, serta lampu LED untuk menandai tersisa baterei.

4. HP Spectre x360 13t
Ultrabook jagoan HP jatuh pada HP Spectre x360 13t, yang diklaim multifungsi. Sama dengan MacBook Air, Spectre mempunyai berat 1,28 kg dengan monitor 13,3 inci. Kelebihannya terdapat pada design hybrid yang kelihatan seperti tablet.

Tidak itu saja, Spectre diperlengkapi dengan touchscreen 1080p serta processor Intel 8th-gen i7 untuk turunkan peluang lagging. HP mengklaim jika produknya itu dapat tahan selama seharian cukup dengan sekali charge.

5. Microsoft Surface Laptop 2
Microsoft Surface Laptop 2 termasuk juga dalam salah satunya laptop paling mudah dengan rata-rata berat sebesar 1,24 kg. Produk ini dapat disebut mempunyai kualitas premium. Satu hal yang akan kamu sadari ialah permukaan keyboardnya yang dilapis oleh bahan semacam kain untuk jaga kenyamanan pemakai.

Tidak ingin kalah dengan kompetitor yang lain, Surface Laptop 2 diperlengkapi dengan monitor sentuh 13,5 inci dengan resolusi 2256x1504. Dia memakai face lock untuk jaga keamanan pemakai. Processor yang dipakai ialah Intel 8th-gen i5 dengan RAM 8 GB serta 128 GB SSD.

6. Asus ZenBook S
Tidak lagi ada permasalahan laptop berat bila kamu memakai Asus ZenBook S. Beratnya yang cuma sampai 0,99 kg jadikan ZenBook S laptop paling mudah ke-2 di daftar ini. Fiturnya pun tidak kalah dengan laptop lain.

Laptop ini dioperasikan dengan Intel Core i7, RAM 8 GB, serta 256 GB SSD. Monitor sebesar 13,3 inci Full HD cocok dengan ukurannya yang tidak besar. Jadi penambahan, keyboard ZenBook S dapat diangkat beberapa derajat supaya pemakai dapat menulis dengan bertambah nyaman.

7. LG Gr
Berikut laptop paling mudah di market. LG Gr cuma mempunyai berat 0,95 kg. Meskipun konsentrasi untuk meminimalisir berat, LG kelihatannya tidak lupa untuk jaga kualitas. Baterainya benar-benar awet, yakni bisa bertahan sampai 21 jam.

Dengan pemakaian normal, dia bisa bertahan sampai 15 jam. LG Gr mempunyai beberapa pilihan monitor, dari mulai 13 inci sampai 17 inci. Dia dilengkapi dengan processor Intel Core i7, RAM 16 GB, serta 256 GB SSD.

Apa kamu tertarik untuk mempunyai diantaranya?

About the Author

Saya seorang lulusan SMK

Posting Komentar

Cookie Consent
Ikramlink.com serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.