Table of Content

Postingan

10 Aplikasi Wajib untuk Smartphone Android yang Sudah Di-Root

10 Aplikasi Harus untuk Smartphone Android yang Telah Di-root, sehabis root berikut aplikasi yang wajib di install di android, aplikasi wajib root, aplikasi bobol wifi FlashFire, Undeleter, ViPER4Android Greenify, GMD GestureControl Titanium Backup WiFi Key Recovery GravityBox Tasker Boot Animations



Seperti yang kita tahu smartphone Android benar-benar asyik untuk di oprek-oprek, serta termasuk harus seperti dalam keadaan Root, Flash Custom Rom sampai ubah kernel.
Memakai smartphone dengan skema operasi Android memang hal termudah sekarang untuk dikerjakan. Dengan demikian, apapun dapat kamu kerjakan dalam satu gadget.

Mungkin sesudah me-root smartphone Android, alangkah lebih baiknya bila kamu memakai aplikasi yang pas untuk gawai Android kamu itu. Memang apa aplikasi yang perlu di-install? Cek daftar aplikasi dan penjelasannya dibawah ya.

10 Aplikasi Harus untuk Smartphone Android yang Telah Di-root

1. FlashFire
etelah lakukan root pada Android, kamu bermakna harus mem-flash custom firmware, kernel, serta mods. Tetapi, lakukan hal tersebut tentunya rawan. Karena, kamu harus lakukan yang namanya custom recovery. Karena itu, aplikasi FlashFire ada. Kamu dapat flash file ZIP, firmware, serta up-date dengan OTA sekalinya. Menarik ya?

2. Undeleter
Dengan menyengaja ataukah tidak, telah hal yang lumrah jika kamu meniadakan satu file yang sebetulnya. Memang sich ada aplikasi kembalikan data yang hilang tak perlu di-root. Lalu, bagaimana nasib hp Android yang telah di-root? Tidak dapat dong? Tentunya dapat. Ada aplikasi yang bernama Undeleter yang dapat kamu utamakan. Dengan aplikasi ini, kamu dapat kembalikan data apapun yang hilang di Android.

3. ViPER4Android
Kamu merasakan tidak senang dengan kualitas audio yang dibuat oleh hp bersistem operasi bikinan Google itu? Unduh saja aplikasi ViPER4Android. Dengan memercayakan aplikasi Android itu, kamu bukan sekedar dapat mengendalikan volume saja, tetapi dapat mengendalikan bass serta clarity. Ini karena hadirnya feature tehnologi ViPER Clarity serta XHiFi. Buat efekmu sendiri ya!

4. Greenify
Greenify adalah salah satunya aplikasi yang cukup terkenal untuk beberapa pemakai smartphone Android yang telah di-root. Kelebihan dari Greenify sendiri adalah kamu bisa memaksimalkan baterei sampai semaksimal mungkin. Aplikasi ini akan membuat smartphone menghibernasi aplikasi supaya baterei tidak boros serta terbuang sia-sia.

5. GMD GestureControl
Siapa sich yang tidak ingin membuat gawainya kelihatan bagus serta hebat? Saat root yang kamu kerjakan itu sukses, kamu dapat membuat penampilan serta pengoperasian Android makin mengagumkan dengan aplikasi GMD GestureControl. Aplikasi ini berperan untuk bikin gesture multitouch. Jadi, kamu perlu membuat skema jari saja untuk jalankan Android.

6. Titanium Backup
Apa kamu ada yang mengetahui apakah itu Titanium Backup? Titanium Backup ialah satu aplikasi yang memberi kamu akses untuk bikin backup data keseluruhannya. Untuk versus gratisnya, kamu masih dapat membuat full backup hingga apapun data serta file yang ada di smartphone Android root tetaplah aman.

7. WiFi Key Recovery
Sesuai namanya, WiFi Key Recovery sesuatu aplikasi yang membuat akses supaya kamu dapat lihat password WiFi di smartphone. Walaupun kelihatan simpel, tetapi aplikasi ini bermanfaat untuk mahasiswa yang seringkali bolak-balik ke cafe bikin ngerjain pekerjaan mereka. Jadi, ia tidak butuh nanya ke pelayannya, cukup bertanya rekan yang seringkali ke tempat itu.

8. GravityBox
GravityBox adalah aplikasi persembahan Xposed Module. Jadi, sebelum memakainya kamu harus untuk meng-install Xposed Frame-work pada gawai yang telah di-root. Nah, aplikasi ini dapat membuat kustomisasi keseluruhannya serta mengubah semua segi dari antarmuka Android. Jadi, kamu ingin skema UI seperti bagaimana , kamu dapat mewujudkannya di aplikasi root bagus ini.

9. Tasker
Untuk beberapa pemakai smartphone yang telah di-root, kamu benar-benar disarankan untuk mempunyai serta meng-install aplikasi Android root bernama Tasker. Aplikasi ini akan sangat mungkin kamu untuk bikin semua sistemnya berjalan automatis di bidang apapun. Memang sich kamu dapat gunakan ini di piranti non-root, tetapi jika ingin rasakan feature yang lebih canggihnya, kamu harus root HP Android kamu.

10. Boot Animations
Pada piranti root dengan skema operasi garapan Google, sebetulnya kamu bisa dengan gampang mengubah penampilan animasi saat lakukan booting. Menariknya, kamu dapat mengendalikan itu dengan manual. Aplikasi Boot Animations akan bawa kamu untuk nikmati beberapa ratus boot animations bagus, serta kamu dapat membuat animasi sendiri dengan cara GIF. Bagus kan?

Nah, itu 10 aplikasi harus untuk HP Android yang telah di-root. Apa kamu ingin coba semua? Bila ya, kamu harus me-root gawai kamu dahulu ya

Saya seorang lulusan SMK
Mungkin Kamu Suka !

Posting Komentar