Postingan

Tips Mudah Dapat Skin Gratis Dari Free Fire

TIPS MUDAH DAPAT SKIN GRATIS DARI FREE FIRE, game mobile legends pubg

TIPS MUDAH DAPAT SKIN GRATIS DARI FREE FIRE 


Free Fire menjadi salah satu game yang disukai oleh masyarakat baik anak-anak maupun dewasa. Game yang satu ini sangat menarik untuk dimainkan, para pemain akan saling berhadapan menghabisi satu sama lain untuk meraih booyah. Tentu hal itu membutuhkan skill yang matang untuk mendapatkan kemenangan.


Untuk mendapatkan skin senjata secara gratis, simak beberapa caranya berikut ini:

1. Mengikuti Event

Langkah yang pertama harus anda lakukan yaitu mengikuti event yang tersedia dalam game Free Fire. Pada tanggal 14 juli lalu ada event Beach Party, para pemain yang menyelesaikan event tersebut mendapatkan hadiah skin senjata. Pemain mendapatkan skin sejata beach girl costume.

Free Fire akan terus memberikan event-event menarik entah itu skin senjata, costum maupun hadiah lainnya. Apabila event yang diberikan tersebut berupa skin senjata, maka ini menjadi kesempatan anda untuk mendapatkan skin senjata tersebut. Tanpa harus membayar, anda akan mendapatkannya secara gratis.

2. Raih Platinum

Selain melalui event, anda juga berkesempatan mendapatkan senjata gratis melalui ranked. Disini anda harus mencapai ranked platinum supaya bisa mendapatkan skin sejata secara gratis. Setiap ranked yang diselesaikan biasanya akan ada hadiah yang bisa Anda dapatkan seperti skin, kostum, dan lain-lain.

3. Gunakan Cheat Lulubox

Cara yang selanjutnya bisa Anda gunakan yaitu menggunakan cheat lulubox. Cara ini terbilang ilegal, hal ini dikarenakan tidak diperbolehkan oleh pihak Free Fire, apabila Anda sampai ketahuan melakukan hal ini bisa berakibat fatal terhadap akun Free Fire Anda.

Beberapa tips yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan skin senjata secara gratis dengan menggunakan cheat lulubox seperti berikut.

- Install terlebih dahulu aplikasi lulubox di android.
- Buka aplikasi lulubox lalu pilih ikon Free Fire di dalamnya.
- Unduh infinite skins senjata yang tersedia di dalam Free Fire.
- Aktifkan plugin tersebut lalu klik launch
- Buka aplikasi Free Fire, lalu masuk ke store dan menu fashion.
- Pilih skin senjata sesuai keinginan anda.

Demikian beberapa informasi mengenai cara mendapatkan skin senjata secara gratis, semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya, terima kasih.

About the Author

Saya seorang lulusan SMK

Posting Komentar

Cookie Consent
Ikramlink.com serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.