Table of Content

Postingan

Tips Main Free Fire Agar Lebih Pro

Tips Main Free Fire Agar Lebih Pro, pubg mobile legends, realme 2 pro realme 5 pro realme c c1 c2, xiaomi

TIPS MAIN FREE FIRE AGAR LEBIH PRO
 

Sudah lama memainkan game Free Fire, akan tetapi permainan kalian masih gitu-gitu aja? Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai tips-tips bermain Free Fire supaya bisa jadi pro. Namun sebelum itu, kalian harus tahu dulu apa itu game Free Fire, siapa tahu kalian masih pemula dan ingin tahu lebih dalam mengenai game Free Fire.

Free Fire merupakan game battle royale yang dirilis sejak awal tahun 2018 lalu, dimana game ini sudah mencapai titik kesuksesan sebagai game terlaris di Indonesia saat ini. Untuk memainkannya, kalian harus memiliki skill supaya bisa bermain secara pro. Tujuan utama dari permainan ini yaitu memenangkan game untuk mendapatkan booya dengan cara menakhlukan musuh yang ada di dalamnya.

Menaklukan musuh tidak semudah yang dibayangkan, mungkin bagi kalian yang sudah pro pastinya sudah lancar memainkan game ini. Nah, bagi yang belum pro, kamu harus tahu rahasia yang ada di dalam permainan ini. Berikut adalah  tips rahasia Free Fire, auto jadi pro yang harus kamu ketahui!

1. Kombinasi Senjata

Tips yang pertama yaitu kombinasi senjata. Disini kalian harus menggunakan senjata dengan fungsi yang berbeda. Seperti halnya kalian membawa senjata jarak dekat dan jarak jauh. Untuk senjata dekat yang bisa kalian gunakan seperti SCAR, MP5 dan lain-lain. Sementara untuk senjata jarak jauh kalian bisa menggunakan sniper seperti AWM.

Apabila musuh yang kalian lihat berada dalam jarak menengah maupun dekat, sebaiknya kalian menggunakan senjata jarak dekat dan sebaliknya. Berbeda apabila kalian menggunakan kedua senjata yang sama dengan fungsi jarak jauh semua. Tentu hal itu tidak efektif dan dapat membuat kalian lebih mudah untuk ditaklukan musuh.

2. Agressif

Tips yang selanjutnya yaitu bermain secara agressif. Tidak ada pemain Free Fire yang sudah pro hanya berdiam diri saja. Pastinya pergerakan yang dilakukan sangat lincah dan tidak pernah berdiam diri. Dengan agresif yang tinggi dapat membuat kewaspadaan kalian lebih berhati-hati terhadap musuh yang akan datang. Maka dari itu, kalian harus selalu agresif apabila memainkan game Free Fire ini.

Itulah beberapa informasi mengenai  tips rahasia Free Fire, auto jadi pro! Semoga bermanfaat, terima kasih.

Saya seorang lulusan SMK
Mungkin Kamu Suka !

Posting Komentar