Table of Content

Postingan

Kolaborasi Axe Vs Evos Di Kompetisi Free Fire

Kolaborasi Axe Vs Evos Di Kompetisi Free Fire

KOLABORASI AXE VS EVOS DI KOMPETISI FREE FIRE




Game Free Fire menjadi salah satu game online yang paling populer di Indonesia saat ini. Game ini dimainkan oleh berbagai jenis kalangan, baik anak-anak maupun dewasa. Tak heran, bila game Free fire ini menjadi salah satu game yang paling poopuler di Indonesia saat ini. Di dalamnya terdapat hal-hal yang menarik yang membuat para player FF betah memainkan game ini.


Semakin berkembangnya game Free Fire di Indonesia, ada banyak sekali kompetisi Free Fire yang muncul. Hal ini guna menemukan bakat-bakat baru yang mahir dalam bermain game, khususnya Free Fire. Dalam mendukung industri Esports di Indonesia, AXE Indonesia kini berkolaborasi dengan EVOS Esports dengan mengadakan kompetisi Battle Ground game Free Fire.

Kompetisi ini bertajukan “pialaharumkanindonesia” dengan bersakala Nasional. Kompetisi ini akan diadakan secara online pada tanggal 28 Oktober 2019. EVOS Esports merupakan salah satu tim Esports terbesar di Asia tenggara. Pada saat itu, EVOS Esports telah keluar sebagai juara dunia pada ajang Worl Cup 2019 di Thailand. Pada turnamen tersebut, EVOS Esports berhasil menempati urutan ketiga.

“Kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen AXE yang dapat mendukung cowok-cowok ganteng di dunia Esports. EVOS Esports merupakan salah satu klub yang sudah profesional dalam berkompetisi di dunia game. Klub ini dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia menjadi yang utama. Bukan hanya Indonesia saja, melainkan dimata dunia”

Untuk pendaftaran sudah dibuka sejak 11 Oktober – 24 Oktober 2019. Anda cukup mengisi identitas diri secara lengkap melalui situs bit.ly/pialaharumkanindonesia. Nantinya akan dipilih sebanyak 192 peserta dari masing-masing pendaftar berdasarkan peringkat masing-masing. Siapa tahu anda menjadi pilihan utama yang berkesempatan membawa Indonesia meraih juara Free Fire di kompetisi-kompetisi berikutnya.

Mungkin itu saja beberapa informasi mengenai kerjasama antara AXE dengan Esports. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Saya seorang lulusan SMK
Mungkin Kamu Suka !

Posting Komentar