Postingan

Cheat Terbaru Untuk Games Free Fire

Cheat Terbaru Untuk Games Free Fire, cheat dapat skin, cheat game free fire terbaru, cheat terpopuler, cheat free skin

Cheat Terbaru Untuk Games Free Fire


Para pecinta game Free Fire pastinya menginginkan akun miliknya menjadi lebih baik, entah itu dari skill, senjata, maupun costum yang dikenakannya. Banyak yang menginginkan semua itu secara gratis. Salah satu cara yang harus dilakukan ialah menggunakan cheat agar bisa dilakukan.

Dengan adanya cheat dapat membantu permainan para pemain Free fire. Mereka juga bisa mendapatkan skin senjata, costum, diamond secara gratis dengan menggunakan cheat ini. Melihat game ini sudah naik daun dan juga dapat menyaingi jenis game online lainnya seperti PUBG Mobile. Kapasitas memori yang diperlukan tidak terlalu besar membuat banyak player lebih mudah memainkan game yang satu ini.

Beberapa cheat Free fire terbaru 2019 seperti berikut:

High Damage +++
Sesuai dengan namanya, fungsi dari cheat yang satu ini yaitu dapat menambah damage yang lebih besar dibandingkan biasanya. Damage yang dikeluarkan akan otomatis, sehingga ia akan lebih mudah melakukan kill terhadap lawannya. Cheat ini sangat berfungsi sekali apabila anda berhadapan 1 lawan satu dengan musuh.

Super Aimbot dan Aimlock
Jenis cheat yang selanjutnya yaitu super aimbot dan aimlock. Cheat ni dapat berfungsi untuk membidik sasaran secara tepat tanpa meleset. Tembakan yang dilesatkan anda akan mengenai musuh dengan pas tanpa mengeluarkan skill yang mumpuni. Biasanya musuh akan
terkena headsot bila anda menggunakan cheat yang satu ini.

Whall Hack
Jenis cheat yang selanjutnya yaitu whall hack. Jenis cheat ini dapat anda gunakan untuk melihat musuh secara jelas dimana keberadaannya. Meskipun musuh bersembunyi dibalik tembok maupun dinding, anda akan tetap melihatnya. Anda bisa memimpin peperangan untuk memberitahu keberadaan musuh kepada teman-teman anda.

Speed Run
Jenis cheat yang ini dapat membuat mobilitas pemain menjadi lebih tinggi. Cheat ini akan membuat anda lebih mudah untuk menghindari lawan-lawannya. Apabila anda dikejar-kejar zona, cheat ini akan sangat membantu anda untuk berlari menuju zona. Bukan itu saja, anda juga akan dimudahkan untuk melakukan loot.

Meski begitu, ada kerugian yang harus anda dapatkan apabila menggunakan jenis cheat yang satu ini. Kerugiannya yaitu dapat membuat anda kesulitan menembak lawannya karena pergerakan anda yang sangat cepat.


Demikian beberapa informasi mengenai cheat Free Fire terbaru 2019. Anda bisa memilih sesuai keinginan masing-masing. Semoga informasi tersebut bermanfaat, terima kasih.

About the Author

Saya seorang lulusan SMK

Posting Komentar

Cookie Consent
Ikramlink.com serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.