Postingan

Battle Royal Smartphone Android

Battle Royal Smartphone Android PUBG FREE FIRE mobile legend game terpopuler di indonesia game terpopuler di android game terpopuler sepanjang masa, chicken diner, booyah

BATTLE ROYAL SMARTPHONE ANDROID

 
Berbicara soal game battle royale, kira-kira game manakah yang paling kamu sukai? Ada banyak sekali jenis game battle royale seperti Free Fire, PUBG, Call Of Duty dan lain-lain. Sekarang kalian sudah bisa merasakan sensasi bermain game battle royale hanya dengan menggunakan smartphone. Sebelumnya, jenis game seperti ini hanya bisa dimainkan di PC saja, namun karena perkembangan teknologi yang semakin canggih dapat dibuat dengan lebih mudah.
Berikut ini beberapa ulasan seputar game online Free Fire yang harus anda ketahui :

1. Keseruan Yang Sama
Game Free Fire dibuat dengan skema yang memiliki keseruan seperti game battle royale lainnya. Kamu nantinya akan terjun dari pesawat dan memilih tempat pendaratan sesuai dengan keinginan kalian sendiri. Selanjutnya kalian akan mencari senjata di setiap lokasi yang ada, dimana senjata tersebut digunakan untuk membunuh musuh yang ada di dalamnya.

Selain itu, sensasi kamu dalam memainkan game ini akan semakin bertambah karena zona yang ada di dalam game ini semakin kecil. Disini kamu harus menghabisi musuh secepat mungkin untuk mendapatkan booyah. Rasa senang akan didapat bila kalian mampu menghadapi semua musuh dan mendapatkan booyah. Setidaknya kalian bisa membunuh musuh dalam permainan ini.

2. Permainan Lebih Cepat
Bermain game Free Fire ini nantinya kalian akan manghadapi 49 player. Total player yang ada di dalam permainan yaitu ada 50. Kalian akan menyelesaikan permainan lebih cepat karena player yang ada di dalamnya hanya sedikit. Berbeda bila dibandingkan dengan game PUBG Mobile, disini kamu harus menghadapi 99 orang, tentu hal tersebut akan membutuhkan waktu yang lama dan terasa membosankan pada awal permainan game.

3. Main Lebih Nyaman
Dengan jumlah player yang sedikit akan membuat kamu nyaman dalam bermain. Hal ini dapat mengurangi resiko ngelag atau buk disaat kamu sedang bermain. Selain itu, tidak ada jenis bug yang aneh seperti nyangkut di pintu, tembok, lari sendiri dan lain-lain. Pokoknya sangat lancar deh apabila kalian memainkan game Free Fire, kenyamanan lebih terjamin.

Demikian beberapa informasi mengenai ulasan pada game Free Fire yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya, terima kasih.

About the Author

Saya seorang lulusan SMK

Posting Komentar

Cookie Consent
Ikramlink.com serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.