Postingan

Tidak Perlu Takut Bermain Solo Rank Mobile Legends

Tidak Perlu Takut Bermain Solo Rank Mobile Legends ikramlink aov pubg game cara main game yang benar, mm tank build assasin mage






Tidak Perlu Takut Bermain Solo Rank, Ini Tips Terbaik Agar Kamu Jago Main ML Meski Solo Rank

Bagi kalian para player game mobile legend pasti sudah tidak asing dengan kata mabar dan solo rank, perbedaannya hanya sedikit saja, kalau mabar memiliki kemungkinan memenangkan match 70% sedangakna jika melakukan soslo rank kemungkinan memenangkan match hanya 40%.

Hal ini bisa terjadi karena jika kalian bermain secara solo rank, maka kemungkinan besar kalian akan bertemu dengan laawan yang tidak mengerti dengan cara main kalian.

lalu jika kalian kalah terus saat main mobile legend, mungkin beberapa tips dibawah ini akan membuat kalian menjadi jago dan menjadi pro player game yang sedang berada dipuncak ini.

Game mobile legend adalah jenis game moba (multi player online battle arena) yang sedang digandrungi saat ini, hal ini ditunjukan dari banyaknya jumlah download dari game ini, dan jumlah player di tiap negara pun terbilang sangat banyak.

Nah jika kalian adalah seorang solo player mobile legend dan sangat susah untuk menaikan rank, tidak ada salahnya jika kalian mengikuti tips jitu agar jago main mobile legend dibawah ini.

01. Perbanyak Latihan

Hal pertama yang harus kalian lakukan untuk bisa menjadi seorang pro player game mobile legen adalah melakukan banyak latihan. Gunakan hero yang menjadi favorit kalian agar hero tersebut semakin kalian kuasai.

Latihan hero, bisa kalian lakukan di mode custom dan clasic. Khusus untuk klasik, gunakan hero yang kalian gunakan sebaikmungkin dengan build yang tepat dan menyesuaikan dengan lawan.

Mode custom dan VS AI juga bisa kalian manfaatkan sebagai sarana latihan agar makin membuat kalian gg. Sebagai contoh, hero yang tepat untuk dilatih di mode custom adalah Jhonson.

Hero dengan role sebagai tank ini memiliki skill untuk berubah menjadi mobile dan akan memberikan damage yang sangat besar jika mengenai lawan.

Namun untuk melakukan ulti dengan tepat dari skill utama jhonson adalah kalian harus mampu mengendalikan jhonson dalam mode mobile yang tidak mempunyai rem dan bisa menabrak apa saja.

Dengan menggunakan mode custom, kalian bisa belajar mengelilingi seluruh map agar ketika digunakan di mode klasik dan rank akan lebih gg.

02. Perbanyak Main

Ada banyak pro player dari suatu hero yang bilang bahwa sebelum mereka bisa menjadi pro player mereka sangat banyak memainkan hero kesukaan mereka.

Hal tersebut bisa kalian tiru karena para pro player tersebut jika kalian lihat dibagian profil mereka, maka kalian akan menemukan jumlah match yang mungkin sudah lebih dari 10,000 match.

Saran terbaik untuk bisa menjadi pro player meskipun kalian melakukan solo rank adalah kalian harus sebanyak mungkin memainkan match dan gunakan mode clasik agar ketika kalian kalah, maka tidak akan menurunkan bintang.

03. Kuasai Hero Satu Persatu

Hal yang harus kalian lakukan untuk bisa menjadi seorang pro player mobile legend adalah belajar hero. Yang namanya pro player haruslah menguasai berbagai jenis role agar nantinya bisa mengisi slot kekosongan saat tim bermain.

Namun untuk bisa menguasai semua role tentu tidaklah gampang karena setiap role memiliki tingkat perbedaan tersendiri. Langkah yang harus kalian lakukan adalah belajar satu hero terlebih dahulu.

Setelah kalian rasa bisa memainkan hero tersebut, barulah kalian berpindah ke hero dengan role yang berbeda, lanjutkan cara ini sampai semua role kamu kuasai.

04. Kuasai Build

Jika kalian ingin jago main mobile legend, maka kalian harus paham dengan build setiap hero. Setiap build pada hero akan menentukan apakah hero tersebut nantinya akan menjadi inisiator, tank, atau jenis role lain.

Namun setiap hero sudah mempunyai role dan ada baiknya kalian sesuaikan build dengan role hero. Seperti Clint, dia adalah hero dengan role MM atau Marksman.

Maka ada baiknya kalian sesuaikan buildnya sebagai marksman, jika kalian ingin melakukan percobaan build, maka saran terbaik adalah lihat terlebih dahulu seperti apa build yang menjadi lawan.

05. Kuasai Map

Hal yang harus kalian  perhatikan agar bisa menjadi seorang pro player adalah kalian harus menguasai map. Map pada mode custom, clasic dan ranked sebenarnya sama, jadi sebenarnya kalian akan lebih mudah menghapal map dengan baik.

Selain hapal map, dengan menguasai map kalian bisa memanfaatkan jungle atau rumput yang ada pada map untuk menciduk lawan.

06. Tahu Penempatan Posisi

Penempatan posisi hero sebenarnya cukup krusial dan jika kalian ingin menjadi seorang pro player maka kalian harus tahu penempatan posisi yang benar.

Hal ini bisa kalian latih dengan cara perbanyak main agar makin memahami setia role hero dan penempatan hero tersebut ketika ada di posisi war atau byone.

Contoh sederhananya adalah hero dengan role marksman maka penempatan posisinya harus berada dibelakang tank dan insiator atau fighter.

Sedangkan untuk assassin, penempatan posisi sebenarnya lebih bagus melakukan solo kill dengan cara bersembunyi dan menciduk lawan yang menjadi target.

Namun penempatan posisi ini bisa saja berubah, tergantung dari meta yang diterapkan dan situasi pada saat melakukan war.


Sebenarnya hal yang harus dan wajib kalian lakukan untuk bisa jago main mobile legend adalah harus sesering mungkin memainkan match, baik itu di clasic dan rank.

Semakin sering kalian bermain, maka akan semakin berpengalaman juga kalian dalam memainkan setiap hero, kalian akan tahu bagaimana cara menghadapi lawan yang mengunakan berbagai meta, serta akan paham bagaimana cara mengalahkan lawan dengan menggunakan build yang tepat sesuai kondisi.

About the Author

Saya seorang lulusan SMK

Posting Komentar

Cookie Consent
Ikramlink.com serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.