Table of Content

Postingan

PixelLab Aplikasi Edit Photo dan Teks

PixelLab Aplikasi Edit Photo dan Teks ikramlink design desings editing


PixelLab

Pada dasarnya setiap pengguna handphone ( hp ) seringkali merasa bosan dengan handphone yang mereka gunakan, kadang mereka melakukan kegiatan kegiatan yang kurang jelas, marah marah gak jelas kepada orang yang ada di sekitar nya, dan bahkan mereka sering membuang waktu mereka hanya untuk melamun.

Naah, dari pada mereka membuang buang waktu mereka hanya untuk kegiatan kegiatan yang gak jelas, kami menyarankan anda untuk segera memiliki / meng instal sebuah aplikasi, yaitu aplikasi untuk mengedit photo atau pun mengedit sebuah teks. 

Terkadang anak muda anak muda jaman sekarang kan banyak anak muda yang sedang mengejar cinta nya, ada juga anak muda yang galau, anak muda yang sedang bercinta, dan kegiatan kegiatan anak muda yang lain nya yang sangat mengesan kan. 

Dengan adanya sebuah aplikasi, aplikasi PixelLab yaitu aplikasi pengedit photo dan teks, anak muda anak muda baik yang sedang bercinta, yang sedang sedih karena di putusin, dan suana hati mereka yang mungkin sedang sedih, senang, gembira dan suasana hati mereka yang lainnya, bisa di lampiaskan melalui aplikasi PixelLab.

Tidak anak muda saja yang dapat menggunakan aplikasi PixelLab ini, anak anak juga dapat mengunakan aplikasi ini, mungkin bisa untuk belajar mengedit mereka, anak anak terkadang juga suka berkreasi, tapi aplikasi ini di saran kan untuk anak muda yang tidak terlalu muda / anak kecil. 

Aplikasi ini sangat lah cocok untuk anak muda, remaja, dan anak dewasa, dan bahkan untuk seorang pekerja kantoran atau pun pekerja biasa, karena dengan aplikasi ini mereka bisa menggunakan aplikasi ini untuk bekerja. 

Aplikasi ini bisa di pakai untuk bekerja, misalnya dengan cara mengedit terus di cetak dan hasil cetak kan tersebut bisa di jual untuk usaha dan menghasilkan uang, dan bisa juga anda bekerja menggunakan aplikasi ini dengan cara anda sendiri. Supaya waktu kita tidak terbuang sia sia, langsung saja ke pembahasan kali ini yaitu tentang aplikasi PixelLab. Mari kita simak pembahasan di bawah ini..ok!

Aplikasi PixelLab adalah sebuah aplikasi edit sederhana yang pokus pada kegiatan edit mengedit sebuah photo dan teks. Berdasarkan penelitian Dailysocial, PixelLab hanya ada atau tersedia di platform android. 

Dan pengembangan nya, imagin studio tampak nya belum mempunyai web perusahaan yang menandakan bahwa developer ini masih dalam tahap pengembangan diri. Jadi masih dalam tahap perkembangan / berkembang.

Aplikasi PixelLab sendiri sudah di unduh / di download lebih dari 5 juta kali dengan rating rata rata 4,6 dari 5 bintang. Ini merupakan berita yang sangat bagus. Ukuran berkas nya cukup ringan untuk di unduh, hanya sebesar 17 MB.

Penampilan Aplikasi PixelLab

Sekarang mari kita langsung ke inti pembahasan yang pertama, kita akan membahas tentang sisi interface atau penampilan aplikasi secara visual, tentang apa yang terlihat oleh pandangan kita / mata kita di bagian utama.

Dari bagian depan, PixelLab tidak bertele tele, tetapi langsung ke bagian fungsi utama. Jadi, jika anda membuka aplikasi PixelLab untuk pertama kalinya anda akan langsung menjumpai kanvas default dan sebuah objek tekt yang bertuliskan new tekt. 

Menu menu yang utama terletak di dua tempat, yaitu menu atas dan menu yang bawah, kita akan bahas menu yang atas dulu yaaaaah. 

Di bagian ini, terdapat dua baris menu yang di wakilkan oleh beberapa ikon shortcut, antara lain shortcut (+),ikon disk untuk menyimpan, ikon berbagi, kutipan, dan tiga titik horizontal yang memuat sejumlah menu ekstra. 

Tidak ada border untuk memisahkan sebuah ikon, jadi semestinya anda tidak akan kesulitan untuk memahami masing masing shortcut, namun dari sisi visual, konfigurasi ikon yang terlalu padat ini terlihat canggung dan kaku.

Di bawah kavas utama, terdapat beberapa pilihan template yang bisa di geser. Di bagian paling bawah ada lima buah menu utama lainnya yang di wakilkan oleh ikon.

Fitur Aplikasi PixelLab

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang cukup sederhana juga mempunyai fitur yang sangat banyak dan tepat guna, saya bilang tepat guna karena fitur fitur yang di sediakan sangat berguna bagi pengguna yang menggunakannya.

Modifikasi Teks Aplikasi PixelLab

Sebagaimana konsep utama, teks memang mendapatkan perhatian lebih dari aplikasi PixelLab






Di bagian kiri atas terdapat ikon pensil yang fungsinya untuk menambah kan teks baru, menyalin, mengedit, merubah ukuran teks, memutar dan mengganti orientasi, warna dan mengubah ukuran border.

Kemudian di bagian yang bawah, ada juga menu untuk membuat teks, bahkan di bawah lebih banyak menu yang berkaitan dengan teks. Betapa banyak nya menu di bawah, sampai sampai anda harus menggeser sebanyak 3 kali geser untuk bisa melihat menu yang lain nya. Secara pribadi saya cukup terkesan dengan totalitas yang telah di sediakan dalam mempersiapkan di bagian ini.



Stiker, Shape dan Menggambar dalam Aplikasi PixelLab

Kembali lagi ke menu bagian atas, ketika saya menyentuh bagian (+), maka akan muncul lah beberapa opsi input baru, seperti stike, shape di dalam shape terdapat sebuah segitiga, kotak, kubus, prisma, dan yang lain nya. Kemudian anda juga bisa mengambil photo dari galeri sesuai photo yang anda suka dan mengedit nya di sana, anda juga bisa menggugah tek, tanggal dan lukisan tangan.
Obje-objek ini nantinya akan terpisah, jadi anda dapat mengatur ukuran, posisi, dan lain lain secara terpisah. Modifikasi ini tidak akan mempengaruhi objek objek yang sudah ada dari tadi, ketika anda menggunakannya.


Inport dan Eksport gambar pada PixelLabh

Untuk membantu pengguna mengedit photo, kami juga menyedia kan eksport dan inport untuk photo dan bahkan termasuk opsi untuk inport berkas plp.
Fitur fitur ini bisa anda cari di menu utama, yang bisa anda akses dengan men-tap ikon 3 titik horizontal di bagian kanan paling atas. Secara lengkap, berikut beberapa fitur yang terletak di menu utama tersebut.
  • Use Image From Gallery
  • Fullscreen
  • Use image from camera
  • Export image
  • Image size
  • Contact us
  • Tutorial
  • Recover autosave
  • About dan
  • Exit


Saya seorang lulusan SMK
Mungkin Kamu Suka !

Posting Komentar