Postingan

Situs Download Template Blogger Premium Gratis

Situs Download Template Premium Gratis ikramlink template blogger




Anda seorang blogger? Jika ya maka sudah saatnya anda mengoptimalkan blog anda dengan sebaik mungkin dengan menggunakan template gratis namun memiliki kualitas yang sangat baik dan tentunya gratis.

Penggunaan template pada blog sangat berpengaruh terhadap kualitas blog itu sendiri, semakin bagus dan rapih sebuah template yang digunakan oleh sebuah blog, maka tentu baik di pandangan pengguna dan robot mesin pencari, blog anda akan memiliki nilai yang bagus.

Sebenarnya sudah banyak webiste yang menyediakan template yang bisa di download secara gratis. Namun tentu anda akan memerlukan template yang tidak hanya gratis saja, anda juga tentunya ingin template gratis tersebut memiliki nilai SEO, memiliki nilai google speed insight yang baik, dan yang paling utama adalah responsif saat digunakan di desktop, mobile smartphone dan atau tablet.

Selain itu anda juga pasti menginginkan template yang memiki tampilan menawan namun tetap mudah dalam melakukan pengeditan, maka dari sanalah anda perlu mendapatkan referensi dari mana anda bisa mendapatkan template gartis namun memiliki rasa premium.

Berikut ini kami akan memberikan anda referensi dua web yang menyediakan template gartis, SEO, responsif, AMP, fast loading, dan tentunya memiliki tampilan menawan.

1. Themeindie.com

Salah satu webiste penyedia download template gratis namun memiliki rasa premium yaitu adalah themeindie.com. Pada web ini anda akan disuguhkan dengan berbagai macam template dengan berbagai design menarik, fast loading, SEO dan tetunya responsif.

Themeindie.com sebenarnya menyediakan dua opsi bagi pengguna yang ingin mendownload template dari wesitenya, opsi tersebut antara lain mendownload template secara gratis (non-premium) dan berbayar (premium).

Tidak semua template pada wesite ini bisa di download secara gratis karena beberapa diantara template tersebut memiliki fitur-fitu yang sangat rumit, yang tentu dalam proses pembuatannya pun membutuhkan kerja keras extra dan mengkin membutuhkan waktu yang lama. 

Salah satu template kualitas premium yang memang super premium dan tak bisa di download secara gratis di themeindie.com adalah template RisenMax. Jika anda melihat template ini maka anda akan merasa sedang ada dalam sebuah webiste berita yang sangat bagus.

Untuk template yang memiliki kualitas premium namun bisa di download secara gratis anda bisa memilih template simpleup, nonamp, risensimple, mostheme, dan masih banyak template lainnya.

Template-template sangat direkomendasikan bagi anda yang blognya berplatform blogger, selain gratis, template tersbut juga memounyai efek bagus bagi anda yang bermitra dengan google adsense.

Selain itu, dari beberapa template yang tersedia di themeindie.com ini juga sangat cocok bagi blogger pemula yang belum di terima oleh google adsense.

Dari pengalaman penulis, blog yang menggunakan template mostheme dari themeindie.com memiliki kemungkinan diterima google adsense lebih besar jika di bandingankan dengan template default bawaan blogger.

Apakah boleh menggunakan template gratisan dari themeindie.com?
Tentu saja boleh, meski template yang anda download adalah template gratis, namun fitur utama dari template itu sendiri tetap ada. Yang membedakan template versi permium dan gratis dari themeindie.com adalah jika template di download dalam versi gratis, maka akan ada credit themeindie.com pada bagian footer serta jika template tersebut memiliki widget featured custom, biasanya bagian itu tidak akan tampil pada template versi free.

Jika anda membeli versi premium, maka template yang akan anda dapatkan adalah template komplit, mulai dari semua fitur terbuka, tidak ada credit di bagian footer, dan akan mendapatkan suport serta update ketika template tersebut di update oleh pembuatnya.

2. IDNTheme.com

Hampir sama dengan themeindie.com, idntheme.com juga menyediakan template SEO responsif secara gratis dan easy download. Template-template dari idntheme sudah cukup populer di kalangan blogger karena memiliki kualitas yang sangat baik meski anda mendapatkanya dalam versi free.

Salah satu template yang cukup populer dari idntheme.com adalah simplify yang dibuat oleh arlina design. Template ini memiliki fitur-fitur widget yang cantik, SEO, dan responsif.

Anda bisa mendapatkan template ini dengan dua opsi yaitu versi free alias gratis dan versi prmium alias anda harus membelinya. Masih sama seperti template di themeinde.com, template di idntehem juga bisa anda dapatkan secara gratis namun pada bagian footer anda akan menemukan credit link dan widget slide share atau featured postnya tidak muncul.

Jika anda ingin merasakan kepuasan menggunakan template kualitas premium maka kami sarankan anda untuk membeli template-template bagus tersebut. Harga yang ditwarkan pun sebenarnya masih sangat terjangkau. Anda bisa membeli template-template terbaik tersebut dengan budget kurang dari Rp 200.000 saja.

Sebenarnya masih banyak webisite penyedia download template gratis yang bisa dengan mudah anda temukan ketika mengetikan kata kunci template premium gratis download, namun dari kesemua itu kami merekomendasikan anda untuk mendownload template premium gratis dari kedua web yang telah kita bahas tadi.

Template-template gartis lainnya selain bisa anda dapatkan dari wesite penyedia, anda juga bisa mendapatkannya dari teman sesama blogger. Biasanya mereka akan memiliki koleksi template yang bagus dan bisa anda minta untuk anda pasang pada blog anda.

Namun tentu anda harus berhati-hati karena jika teman anda membeli template premium pada blog A, lalu oleh pembuat template terlacak di blog B yang bukan milik pmebeli template. Maka bersiaplah blog anda terkena takedown oleh pihak DMCA.

About the Author

Saya seorang lulusan SMK

Posting Komentar


Cookie Consent
Ikramlink.com serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.