Table of Content

Postingan

Game Legendaris Dari Sony PS One Yang Wajib Anda Mainkan

Game Legendaris Dari Sony PS One Yang Wajib Anda Mainkan





Jika anda adalah anak generasi tahun 90-an, maka anda pasti tahu donk salah satu devices terbaik, terpopuler dan sangat digemari oleh anak-anak mauoun orang dewasa.

Ya, anda tidak salah! nama device tersebut adalah PS1. Sony sebagai pengembang dari playstation berhasil memikat hati orang-orang untuk bermain game dengan menggunakan devices PS1 tersebut.

Sony play station satu adalah generasi berikutnya dari pendahulunya SEGA dan Nintendo. Saat memainkan game di play station satu, anda akan disuguhkan grafik yang menawan, game yang memiliki banyak pilihan, dan tentunya sangat mengasikan untuk di mainkan.

Dari banyaknya game pada Play station 1, kami memilih beberapa game legendaris yang sangat disukai oleh player PS1 ini, di antaranya adalah :



1. Nascar Rumble
Nascar rumbel adalah game yang sangat seru untuk dimainkan. Nascar Rumbel adalah game balapan mobile yang unik dan memiliki banyak lintasan untuk di pilih.





Nascar Rumbel sangat di gandrungi oleh player di era 90-an bahkan sampai sekarang. Bukan tanpa alasan kenapa game ini begitu banyak disukai oleh player PS1.

Selain memiliki game play yang unik dan menantang, dalam game ini juga mobile yang di pilih bisa kita gunakan dalam tiga level dan kestiap level tersebut memiliki keunikan tersendiri, mulai dari tampilan mobil yang berubah dan kecepatan mobil itu sendiri meningkat dengan drastis.

Game keluaran EA Sports ini memiliki gamplay unik karena hampir pada setiap trek balapan selalu ada saja jalan rahasia yang memudahkan player untuk memenangkan balapan.

Mungkin pada era tersebut game Nascar Rumble bisa dibilang sebagai game paling mengasikan, dan game balapan terbaik karena memiliki grafis yang menawan untuk saat itu.

Jika anda belum pernah mencoba game tersebut, anda bisa mencobanya dengan membli PS1 yang sekarang mungkin harganya pasti sudah murah dan entah apakah masih ada barang gress atau tidak.

Namun jika anda sangat penasaran dengan game tersebut anda bisa menggunakan smartphone anda untuk memainkan game balapan terasik tersebut. Caranya anda tinggal download saja epsxe PS1 for android.


2. Resident Evil (Nemesis)
Kami yakin anda sudah tahu apa itu Resident Evil, jika anda adalah penggemar film vampir maka anda pasti tahu bahwa salah satu serial film vampir terbaik adalah Resident Evil. Pada game PS1 Resident Evil di buat dan dikembangkan oleh Capcom. Dari beberapa judul game Resident Evil yang ada di PS1, Menurut kami Resident Evile Nemesis adalah yang terbaik.



Pada game ini anda akan berperan sebagai Jill, seorang wanita anggota STARS atau intelegent spesial yang memiliki kemampuan khusus. Anda akan bertualang di kota yang di penuhi oleh orang yang terinfeksi T-virus dan siap mengejar dan memakan anda hidup-hidup.

Game ini memang sangat asik, namun anda jangan salah, game ini memiliki tingkat kerumitan yang lumayan susah karena selain tugas anda adalah untuk survive, anda juga harus memecahkan beberapa teka-teki yang rumit. Selain itu, anda juga di haruskan  bolak-balik menjelajahi kota demi mencari barang atau sesuatu yang bisa melengkapi teka-teki rumit tersebut.

Pada awal mula game ini, anda akan berjalan di sebuah kota bernama DownTown. dari sini anda akan memulai perjalanan panjang anda untuk bisa selamat dari kota Raccon yang semua penduduknya sudah terinfeksi oleh T-virus dan kota tersebut akan dimusnahkan  oleh nuclear.

Jika anda yang berperan sebagai Jill tidak bisa survive, maka anda akan mati di tangan vampir, mutan, dan nemesis. Berbicara mengenai nemesis yang merupakan raja pada game ini, dia sebenarnya adalah teman Jill namun terinfeksi oleh gigitan vampir sehingga ber evolusi menjadi nemesis.

Game ini sangat seru untuk di mainkan, meski memiliki tingkat kesulitan yang rumit, namun anda tetap bisa memainkannya dengan plihan level. Level yang tersedia dalam game ini ada tiga yaitu 

Easy : Anda akan langsung mendapatkan senjata laras panjang dan memili banyak peluru, serta jumlah vampir yang sedikit.
Normal : Anda akan mendapatkan senjata pistol, memiliki amunisi normal, dan memiliki musuh yang normal (tidak banyak dan tidak sedikit. (rekomendasi)
Hard : Anda akan memuali game hanya bersenajatakan pisau dan harus mencari senjata seperti pistol sembari melakoni perjalanan. Jumlah musuh meningkat dan memiliki kekuatan agresivitas yang menakutkan.

Jadi jika anda belum mencoba game klasik ini, maka anda sudah melewatkan salah satu game terbaik PS1 pada masa itu. Game ini bisa anda mainkan pada emulator PS1 untuk PC dan android. Namun kami menyarankan anda untuk memainkan game ini pada versi emulayor PC karena jika dimainkan dengan mengguankan joy stick akan lebih terasa nyaman ketimabang menggunakan emulator android yang cukup sulit untuk menakan tombol.

Sebenarnya masih banyak game-game seru untuk PS1 ini, mulai dari CTR (crahs team racing), Harvestmoon, Tenchu (stealth assassin), blody roar, fighting, winning eleven dan masih banyak lagi. Namun dalam pembahasan kali ini kami hanya memilih dua game terbaik terlebih dahulu, dan sisanya semoga dalam waktu cepat akan kami buatkan untuk anda.

Ingat bermain game memang sangat mengasikan sebagai sarana hiburan, pelepas penat dan lain sebagainya, namun  tentunya kami ingatkan anda untuk bijak dalam membagi waktu, mana untuk bermain, belajar dan ibadah.


Saya seorang lulusan SMK
Mungkin Kamu Suka !