Cara Bikin Huruf di WhatsApp Jadi Tebal dan Miring Serta Garis

Cara Bikin Huruf di WhatsApp Jadi Tebal dan MiringCara Ganti Huruf di WhatsApp Jadi Tebal dan MiringHasil gambar untuk fitur tersembunyi di whatsapp
Unknown

Cukup Mudah untuk membuat huruf Bold italic serta Strikethrough di whatsapp hanya dengan mengetikkan beberapa kode di antara depan dan belakan kata maka akan berubah. berikut cara nya.

Bold (huruf tebal) Untuk membuat teks di Chatting WhatsApp menjadi Huruf tebal, tambahkan tanda asterik (*) di depan dan belakang teks yang diinginkan, misalnya *Tebal*.


Italic (huruf miring) Untuk membuat teks di Chatting WhatsApp menjadi Huruf miring, tambahkan tanda underscore (_) di depan dan belakang teks yang diinginkan, misalnya _miring_.


Strikethrough (teks yang dicoret) Untuk membuat teks di Chatting WhatsApp memiliki coretan, tambahkan tanda tilde (~) di depan dan belakang teks yang diinginkan, misalnya ~teks dicoret~.

Gimana mudah bukan?
Semoga artikel kali ini bermaanfaat untuk kita semua :)
jangan lupa berlangganan di situs ini  dengan mengisi form dipaling bawah situs ini.

Cookie Consent
Ikramlink.com serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.