Cara Mengubah Format Waktu atau Jam Mi Band 2 Menjadi 12 Jam

Cara Mengubah Format Waktu atu Jam Mi Band 2 Menjadi 12 Jam AM PM 12 24 xiaomi
Unknown

Mi Band 2 adalah produk Smartwach keluaran dari produk Xiaomi yang menurut saya ini sangat keren. hmmmm, selain harganya murah dan terjangkau, fitur yang di berikan juga lengkap loo, seperti Waktu,Tangga, menghitung Denyut jantung, menghitung gerak langkah dan fitur yang keren lainnya, seperti contoh notfikasi - notifikasi dari Aplikasi - aplikasi Smartphone Android kalian seperti Whatsapp, facebook, instagram, twitter, pesan, playstordan masih banyak lagi. oaia smartwach ini tahan air loh,
IP67 tahan percikan Bilas tangan atau mandi dengan Mi Band 2 tanpa kuatir. Mi Band 2 tahan lama dan tahan terhadap percikan air, keringat, kosmetik, debu, dan banyak lagi."
di kutip langsung dari situs Xiaomi.
dan sebelum mendapatkan fitur lengkap seperti itu kalian harus mendownload sebuah aplikasi yang namanya Mi Fit di Playstor. didalam situ terdapat banyak fitur, seperti mengaktifkan notifikasi - notifikai dari aplikasi kalian hingga terhubung ke Mi Band 2 ini, kalian juga bisa menghidupkan alaram di Mi Band 2 ini, dengan cara mengsinkronkannya dengan bluetooth. 

Nah sekarang bagaimana cara mengatur agar jam atau smartwatch kalian format tanggalnya menjadi 12 jam atau sebaliknya yakni 24 jam, 

Sebelumnya konekkan dulu Smartwach kalian ke Smartphone kalian dengan Bluetooth, dan jangan lupa sebelumnya download dulu aplikasi Mi Fit di Playstor.



Setelah singkron, atur jam di hp kalian formatnya menjadi 12 jam, maka otomatis jam atau Smarthwacth kalian tampilannya akan berubah ke 12 jam, begitu pula sebaliknya jika ingin mengubah ke 24jam. mudah bukan.
Cookie Consent
Ikramlink.com serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.