Table of Content

Main game seru offline di browser Android dan Pc

Main game offline di browser Android dan Pc




Ada yang tau gak, browser yang sering kita gunakan memiliki game ketika sedang offline, dalam kasus sekarang ini browsernya adalah google chrome, google chrome android maupun pc ada loh game nya, gamenya merupakan game animasi berbentuk dinosaurus yang melompati kaskus layaknya sedang berada di gurun pasir, iya kali yah haha,

Untuk memainkannya pada android cukup mudah, sebelumnya, matikan dulu data seluler Handphone nya, lalu setelah itu buka saja browser Google chrome nya, kalo keadaan saat offline pasti akan muncul tampilan ada seekor binatang, yaitu dinosaurus, sentuh saja itu binatangnya maka akan bergerak memulai permainan, terlihat skor berjalan, sentuh bagian lain untuk menghindar dari Kaskus nya, apabila dinosaurusnya terkena kaskus maka akan ulang dari awal kembali, skor pun mulai dari 0 kembali :(

jika skor sudah mencapai 700, maka yang awal tampilan baground berwarna putih, akan berubah menjadi warna hitam, begitupun sebaliknya dengan dinosaurus tersebut.

Untuk bermain di Notebook atau Pc langkahnya hampir sama ya,
Matikan koneksi internet nya, lalu buka Browser Google Chrome nya, terserah mau Google Chrome biasa, atau Chromium maupun Google Chrome Canary bisa.

Saat keadaan offline pasti akan terlihat gambar dinosaurusnya, untuk memulai permainan cukup tekan Spasi maka skor akan berjalan, untuk menghindar dari kaskus nya, cukup tekan kembali spasi nya.

Sama seperti di android, bila skor sudah mencapai 700 maka akan berubah warna dari baground maupun dinosaurus nya kewarna sebaliknnya.

Cukup tegang dan seru loh permainannya, walaupun cuma loncat menghindar dari kaskus itu, solusi bosan jika koneksi internet mati.
Saya seorang lulusan SMK
Mungkin Kamu Suka !

Posting Komentar