Postingan

Tips jika ingin membeli Smartphone


Tips jika ingin membeli Smartphone



Smartphone adalah sebuah ponsel genggam yang sangat populer saat ini yang sangat di butuhkan oleh hampir setiap orang, smartphone kini mungkin jadi hal utama yang tidak bisa tertinggal
selayaknya dompet yang selalu dibawa kemana-mana saat kita berpergian, smartphone jadi hal utama bagi setiap orang untuk saling berkomunikasi terhadap kerabat, sahabat, teman-teman dan keluarga melalui media sosial yang sangat populer di jaman yang modern ini, diantaranya Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp, LINE, BBM dan lain lain, Smartphone juga tentunya dapat digunakan sebagai pengganti nya kamera DSLR untuk ajang selfi yang dimana dapat mengambil gambar selayaknya kamera DSLR hasilnya, tentunya dengan smartphone kelas atas yang mempunyai bekal kamera yang memadai.

Jadi tips untuk membeli smartphone pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan yang kita perlukan, seperti kamera yang memadai, atau ram yang lega, dan fisik dari Smartphone itu sendiri dan tentunya dengan harga yang bervariasi sesuai dengan spesifikasinya dari smartphone itu sendiri, ada banyak perusahaan Smartphone terkemuka, jadi telitilah sebelum membeli, seperti Samsung, iPhone, Xiaomi, Oppo, Vivo, Lenovo, Asus dan masih banyak yang lainnya.

Sebelum membeli sebaiknya cek terlebih dahulu spesifikasi Smartphone itu sendiri apakah sudah sesuai dengan kebutuhan kita, sperti kamera, RAM, prosesnya dan luang memory yang besar dan lainnya sebagainya, apakah membutuhkan kamera yang jernih dengan resolusi yang tinggi untuk ajang Selfi, atau untuk bermain game dengan RAM yang lega dan prosesor yang mendukung untuk kesempurnaan dari game itu sendiri atau dari ukuran layar yang luas untuk menonton dan lain sebagainya. Selamat membeli.



About the Author

Saya seorang lulusan SMK

Posting Komentar

Cookie Consent
Ikramlink.com serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.