Postingan

6 Cara Ampuh Lewati Lock Screen

Lupa kata sandi atau lock screen seperti pola memang hal yang wajar, mungkin dikarenakan banyak sekali kerjaan sehingga bisa menyebabkan kelupaan yang begitu mendalam dengan kata sandi atau pola lock screen hp kamu, japi jangan khawatir jika lupa kata sandi atau lock screen dari smartphone kesayangan kamu. 6 Cara Ampuh Lewati Lock Screen, cara melewati layar terkunci, mengatasi lupa pola sandi hp, lupa pola sandi, mengatasi hp terlock, lupa kata sandi, cara mengatasi hp terkunci

Lupa kata sandi atau lock screen seperti pola memang hal yang wajar, mungkin dikarenakan banyak sekali kerjaan sehingga bisa menyebabkan kelupaan yang begitu mendalam dengan kata sandi atau pola lock screen hp kamu, tapi jangan khawatir jika lupa kata sandi atau lock screen dari smartphone kesayangan kamu.

Jumlahnya data pribadi dalam hp membuat satu orang insecure hingga lalu menempatkan feature pengaman jadi langkah mengantisipasi. Amankan hp dari tangan-tangan yang jahil memang penting. Terdapat beberapa langkah yang dapat dicoba, diantaranya dengan aktifkan lock screen.

Tapi apa yang terjadi bila malah kamu sendiri yang lupa akan kode lock screen itu? Nah, untukmu yang pelupa baca 6 langkah melalui lockscreen.

1. Pasang aplikasi keamanan
Sudah banyak aplikasi keamanan yang telah dibikin, salah satunya yang bisa dipakai untuk tembus lock screen adalah Find My Piranti. Bila telah memasangnya kamu tinggal berkunjung ke situs Find My Piranti. Kemudian, pilih "Enable Lock & Erase" lalu nantikan sesaat serta pilih "Lock".

Selanjutnya feature itu akan dengan automatis mengubah password sesuai dengan yang diharapkan. Dengan demikian kamu dapat buka kembali hp dengan password baru itu. Mengenai beberapa hp juga diperlengkapi dengan aplikasi sama seperti "Find My Piranti" pada Samsung.

2. Pakai feature "Forget Pattern"
Bila dalam beberapa eksperimen kamu tidak berhasil masukkan kode yang benar karena itu hp akan memberi pilihan berbentuk "Forget Pattern". Dengan pilih pilihan itu karena itu kamu akan diminta account Google yang tersambung pada hp. Saat telah mengisinya karena itu kamu dapat me-reset lagi kode yang sudah dibikin serta kembali masuk ke lock screen dengan kode baru yang dibikin.

3. Kerjakan "Factory Reset"
Langkah satu ini lumayan banyak ambil risiko. Pasalnya semua penataan yang berada di hp bisa menjadi kembali seperti pertama-tama kamu membelinya. Untuk pendapat, lebih baik llihat buku panduan pada hp terlebih dulu sebab beberapa langkah tiap hp berlainan dan menghindarkan kehancuran yang berlangsung.

Tetapi, umumnya langkah yang butuh dikerjakan adalah yakinkan hp betul-betul dalam kondisi mati. Selanjutnya tekan tombol volume serta power dengan bertepatan, karena itu automatis hp akan ke arah pada Recovery Model. Tujukan pilihan memakai tombol volume (touchscreen tidak aktif) lalu pilih "wipe data/factory reset" selanjutnya pilih "Reboot sistem now". Karena itu hp akan kembali ke penataan awal tanpa ada lockscreen.

4. Pakai Android Debug Bridge (ADB)
Pilihan di bawah ini cuma akan berperan bila telah aktifkan "USB debugging". Selanjutnya upayakan Personal Computer (PC) kamu tersambung lewat ADB. ADB ialah satu alat yang dibikin oleh Android untuk menolong pemakai mengoneksikan hp ke PC. Bila penuhi kriteria itu, karena itu kamu bisa coba langkah berikut.

Tetapi, lihat mode enkripsi yang diaktifkan supaya cocok. Triknya adalah sambungkan hp dengan PC lalu membuka "command prompt" pada direktori ADB. Selanjutnya turuti langkah di atas, lalu tekan Enter. Bila telah reboot hp karena itu kamu bisa mengaksesnya tanpa ada lockscreen.

5. Gunakan "Safe Model"
Bila kamu memakai aplikasi lockscreen (bukan bawaan hp), karena itu langkah berikut bisa diaplikasikan. Seperti awalnya, kamu harus turuti panduan terlebih dulu. Tetapi untuk umumnya hp, langkah berikut dapat dikerjakan dengan mendesak dengan lama pilihan "Power Off". Pilih "OK" waktu ada pertanyaan untuk ke arah ke "Safe Model" serta waktu proses usai aplikasi lockscreen itu akan automatis tidak diaktifkan sesaat. Baru kemudian kamu hapus aplikasinya atau mengubahnya dengan password lain.

6. Menyiasati kecerdasan bikinan lockscreen
bila ponselmu sudah dienkripsi serta sudah mempunyai skema operasi Android 5.0-5.1.1, karena itu langkah berikut bisa dicoba. Pertama, pilih "Emergency Call" pada lockscreen lalu tulis sepuluh ciri-ciri bintang. Selanjutnya pilih "Copy" serta paste di kolom yang sama untuk melipatgandakan jumlahnya ciri-ciri. Ulangilah proses yang sama sampai kolom tidak memenuhi.

Seterusnya, kembali pada lockscreen serta membuka shortcut untuk camera. Tarik ke bawah di pemberitahuan serta tekan simbol "Seting" karena itu kamu akan disuruh masukkan kata sandi. Tekan lama kolom itu serta pilih "Paste", lalu ulangilah proses ini seringkali. Terus kerjakan ini sampai lockscreen berhenti atau crash, yang akan membuat kamu dapat terhubung home screen tanpa ada lock screen.

Dari semua cara itu, yakinkan kembali jika langkah yang kamu kerjakan benar. Apa dari 6 langkah di atas ada yang pernah kamu coba?

About the Author

Saya seorang lulusan SMK

Posting Komentar

Cookie Consent
Ikramlink.com serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.