Postingan

Bermain Mode Clash Squad 4 Vs 4 Di Free Fire

Bermain Mode Clash Squad 4 Vs 4 Di Free Fire, skin gratis free fire, free fire free fire free fire

Bermain Mode Clash Squad 4 Vs 4 Di Free Fire

 
Bagi para pemain game Free Fire pastinya tidak akan merasa bosan karena selalu menghadirkan hal-hal baru di setiap updetannya. Baru-baru ini, garena Free Fire telah merilis fitur terbarunya yaitu mode Clash Squad. Mode terbaru ini akan membuat pemain Free Fire merasakan sensasi yang berbeda dibanding sebelum-sebelumnya.

Bagi yang sudah mendaftar advanced server pada bula juli hingga Agustus kemarin, Bagi mereka yang sudah mendaftar bisa memainkan fitur terbaru Free Fire yang satu ini. Mode fitur terbaru yang ini sengaja dibuat dalam rangka untuk meramaikan ulang tahun Free fire yang ke dua.

Selain itu, ada juga mode baru yang berbeda dengan konsep genre battle royale yang menjadi inti utama game Free Fire ini. Berikut beberapa penjelasan mengenai mode terbaru dari game Free Fire.

Karakter Mode Clash Squad Free Fire
Pada mode clas squad yang satu ini, pemain hanya terdiri dari 8 orang saja, dimana masing-masing tim teridir dari 4 orang yang akan berhadapan dengan 4 orang lainnya atau 4 vs 4. Konsep ini sebelumnya telah dibuat pada game online PUBG Mobile dan sekarang beralih ke game Free Fire yang merupakan salah satu pesaing beratnya.
Mode ini mirip dengan mode klasik yang diusung dari game Counter Strike dan Point Blank. Pada pertarungan ini mereka akan bekerja sama melawan squad lawan dengan total kill yang sudah ditentukan. Peta yang digunakan juga sangat kecil, sehingga para pemain akan sekejap hafal tempat-tempat yang dilewatinya.

Selain itu, para pemain juga dimudahkan dengan adanya senjata yang sudah tersedia. Anda tinggal memilih sesuai keinginan Anda sendiri, gunakanlah senjata yang paling enak digunakan dan dapat membasmi lawan-lawannya. Dengan begitu, para pemain tidak perlu repot-repot mencari senjata terlebih dahulu saat menggunakan mode clash squad ini.

Namun ada hal yang paling unik yaitu ada uang virtual yang telah disediakan garena sebagai alat tukar senjata. Hal inilah yang menjadi pembeda dari game Counter Strike, uang virtual akan terus bertambah seiring berjalannya ronde. Apabila Anda sering memenangkan permainan, maka uang virtual yang akan Anda dapatkan semakin besar.

Garena memeberikan hadiah uang virtual yang bervariasi, untuk pemenang akan mendapatkan uang antara $1100 - $1300, dan untuk yang kalah akan mendapatkan uang virtual $500. Lumayan kan, dengan uang tersebut Anda bisa membeli senjata yang bagus sekaligus.

About the Author

Saya seorang lulusan SMK

Posting Komentar


Cookie Consent
Ikramlink.com serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.